Kamis, 22 Desember 2011

Sinopsis Drama Korea 49 Days

Posted by yeaniiiCHO at 15.26


Seperti biasa station TV Indosiar menayangkan drama Korea terbaik seperti ; Pink Lipstick, My Girlfriend is a Gomiho, The Fugitive Plan B, dan Queen of Reversals yang akan mendekati edisode terakhir.
Kemungkinan drama seri Korea  terbaru yang dipersembahkan oleh Indosiar yang berjudul “ 49 Days” akan segera tayang menggantikan drama seri yang akan tamat.

Bagi penggemar berat drama korea tentunya tidak ingin melewatkan drama bersambung yang berjudul “49 Days” yang memiliki edisode 1 – 20.

 
Sinopsis 49 Days :

Awal cerita ketika Shin Ji Hyun yang diperankan oleh Nam Gyu Ri seorang gadis yang mengalami mati suri dikarenakan kecelakaan hebat yang menimpanya. Pada peritiwa kecelakaan tersebut jihyun mulanya belum menyadari peristiwa yang menimpa pada dirinya, dia melihat berlumuran darah dalam mobil.

Ji Hyun mulai menyadari peristiwa yang menimpanya ketika orang yang ada disekitarnya tidak mampu melihat kehadirannya dan juga dirinya tidak dapat menyentuh benda – benda disekitarnya. Ji Hyun menjadi panik dan bingung apa yang mesti diperbuatnya bahwa dirinya telah menjadi roh yang semestinya saat itu dia harus mempersiapkan diri untuk upacara pernikahannya.

Hanya satu orang yang mampu melihat kehadiran dirinya yaitu sunbae Scheduler / petugas penjemput orang yang dijadwalkan meninggal. Sedangkan Ji Hyun belum dijadwalkan meninggal sehingga Ji Hyun diberi kesempatan selama 49 hari untuk dapat kembali hidup dengan syarat mengumpulkan tiga  airmata yang keluar dari orang yang tulus mencintainya selain dari anggota keluarga.

Untuk mengumpulkan tiga airmata tersebut Ji Hyun diizinkan menggunakan jasad seorang gadis bernama Song yikyung. Izin menggunakan tubuh orang lain hanya terbatas pada pagi hari ketika Song yikyung  yang diperankan oleh lee yowon sedang tidur.

Dalam proses pengumpulan air mata ketulusan tersebut cerita “49 Days” semakin berliku –liku dan menarik dengan ditemukannya fakta – fakta nyata sikap orang – orang yang ada disekitarnya.


Foto Pemain 49 Days :



Pemeran / Cast 49 Days/ 49일 :

Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Kim Yoo Bin as young Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler / Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung

Extended Cast:
Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Park as Go Mi Jin
Ban Hyo Jung as sunbae Scheduler (cameo)
Kim Hyung Bum as another 49-days-traveller (cameo, ep 15)
Jung Da Hye (cameo)


source: www.iklandenpasar.net

0 comments:

Posting Komentar

 

yeaniiiCHO's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review